HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kernet Ekscavator Karyawan PT. Alu Gantung Dilaporkan Tewas Terjepit Alat Berat

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah sakit RSUD Kab. Aceh Tamiang untuk dilakukan Visum Lentera24.com | ACEH TAMANG - Seorang Kernet Eksca...

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah sakit RSUD Kab. Aceh Tamiang untuk dilakukan Visum

Lentera24.com | ACEH TAMANG - Seorang Kernet Ekscavator Karyawan PT. Alur Gantung dilaporkan tewas dalam kecelakaan kerja saat memarkirkan alat berat usai melakukan repelanting di lahan perkebunan perusahaan swasta itu Jum’at 18 Agustus 2023.

Informasi yang diterima Lentera24.com menyebutkan, Adi Irwanto (40) adalah warga Dusun Lima Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang merupakan kernet ekscavator, bersama Supriyadi (38) Operator Ekscavator / Karyawan PT. Alur Gantung warga Desa Salahaji Kec. Pematang Jaya Kab. Langkat.

Kejadian tersebut bermula ketika dua orang operator Ekscavator PT Alu Gantung sekira pukul 17. 15 WIB usai melakukan pembersihan lapangan (replanting), ketika hendak memutar arah tanpa disadari oleh operator di belakang ada Adi Irwanto yang bekerja sebagai kernet sehingga tersenggol dan terjepit Excavator diperbukitan yang ada di belakang Excavator sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sekira pukul 18.10 WIB Jenazah Adi Irwanto dibawa oleh petugas puskesmas Kejuruan Muda ke rumah sakit RSUD Kabupaten Aceh Tamiang untuk dilakukan Visum, setelah dilakukan visum jenazah dibawa ke rumah duka di Dusun Lima Desa Jawa Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang. Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Kejuruan Muda.[]L24.sai