HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dr. Ir. H. Tarmizi A Karim, M.Sc Caleg DPR RI Dapil Aceh II silaturrahmi dengan DPC PPP Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Kantor Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Aceh Timur kedatangan Seorang tokoh nasional mantan ...


Lentera24.com |
ACEH TIMUR
- Kantor Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Aceh Timur kedatangan Seorang tokoh nasional mantan Gubernur Aceh yang mana tahun depan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh periode 2024 - 2029 dari Partai PPP, minggu 13/08/2023.

Sambutan hangat dan penuh keakraban serta kekeluargaan terhadap bapak Dr. Ir. Tarmizi A karim dipimpin lansung oleh Ketua DPC PPP Tgk. Darkasyi dan serta Wakil Ketua DPW PPP Aceh yaitu Tgk. H. Mudawali Ibrahim beliau merupakan Anggota DPRK Aceh Timur 2019 - 2024 yang maju kembali sebagai Calon Anggota DPR Aceh pada Pemilu 2024 dari Dapil 6 Aceh Timur.

Pertemuan dalam agenda silaturrahmi yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut turut dihadiri oleh puluhan pengurus DPC Aceh Timur Wakil Ketua DPW PPP Aceh dan para caleg untuk Tingkat DPRK kabupaten dan caleg DPRA serta para Tokoh masyarakat Aceh Timur lainnya.

Dalam silaturrahmi tersebut Dr. Tarmizi Karim yg didampingi oleh Tgk. Mudawali beliau memberikan semangat dan mengajak seluruh kader dan Caleg untuk memenangkan partai Persatuan Pembangunan Baik untuk tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI.

"Motivasi maju sebagai Caleg DPR RI melalui Dapil Aceh 2 yakni ingin berkontribusi membangun daerah dengan cara mewakili dan menyuarakan aspirasi serta kepentingan rakyat Aceh umumnya serta untuk kepentingan pembangunan pasantren dan lembaga pendidikan lainnya yang berada di aceh, karena sesungguhnya dengan pendidikan moral, Akhlak dan berprilaku yang baik dan mulia sesuai tuntunan Agama Islam Aceh akan Maju dan berkembang dikemudian hari," ungkapnya.[] L24.Zal