HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bangun Hubungan Yang Sinergis, PDI-P Langsa Sambut Pj Walikota

Ketua DPC PDI-P Kota Langsa, Sofyanto foto bersama Pj Walikota Langsa Syaridin sesaat akan dilakukan Pelantikan  Lentera24.com | LANGSA -  ...

Ketua DPC PDI-P Kota Langsa, Sofyanto foto bersama Pj Walikota Langsa Syaridin sesaat akan dilakukan Pelantikan 

Lentera24.com | LANGSA -  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Langsa menyambut Pj Walikota Langsa yang baru, atas nama Syaridin, S.Pd, M.Pd dalam rangka membangun hubungan yang sinergis di Pemerintahan.


Ketua DPC PDI-P Kota Langsa, Sofyanto, kepada Lentera24.com Selasa 29 Agustus 2023 mengatakan, pihaknya sebelumnya telah menerima amanah dari Jakarta, agar segera bertemu dengan Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd untuk berkomunikasi menyangkut sinergisitas dalam membangun daerah.


"Alhamdulillah, menjelang pelantikan, kita sudah bertemu dengan Pak Syaridin (Pj Walikota Langsa) di Banda Aceh, untuk membicarakan beberapa hal terkait sinergisitas kerja membangun daerah. Beliau menyambut positif." ungkap Sofyanto yang akrab disapa Anto Jakarta.


Sebagaimana diketahui, Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, akan melantik Syaridin sebagai Penjabat Wali Kota Langsa hari ini, Selasa 29 Agustus 2023, menggantikan Ir Said Mahdum yang sudah habis masa jabatannya. Syaridin merupakan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh. []L24.Sai