HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

AKBP Imam Asfali Terima Penghargaan dari Kapolda Aceh

Foto : Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali | dok-redaksi Lente...

Foto : Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali | dok-redaksi

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Kapolres Pidie, AKBP  Imam Asfali SIK, menerima perhargaan, yang diserahkan Kapolda Aceh Irjen Pol  Drs Ahmad Haydar SH MM, di Mapolda Aceh.

Mantan Kapolres Aceh Tamiang itu, ternyata telah berhasil melakukan penyelesaian perkara tertinggi yang meraih nomor urut satu pada semester satu tahun 2023.

"Alhamdulillah, penghargaan yang saya terima dari Bapak Kapolda Aceh itu, merupakan kategori persentase penyelesaian perkara tertinggi nomor urut satu semester satu tahun 2023," kata Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali SIK, seperti dikutip dari Serambinews.com, Selasa (22/8/2023).

Ia menjelaskan, Polres Pidie telah berhasil melakukan penyelesaian perkara tertinggi tingkat Polda Aceh, dengan capaian persentase penyelesaian perkara mencapai 77,92 persen.

Menurutnya,  penghargaan yang diterima tersebut, merupakan salah satu kerja keras personelnya, dalam menyelesaikan berbagai bentuk perkara.Personel Polres Pidie telah bekerja keras untuk menyelesaikan perkara sesuai jadwal.

Untuk itu, kata Kapolres Pidie, sudah sepantasnya personel diberikan apresiasi kepada personel di jajaran Polres Pidie, lantaran telah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. [] L24-Zaq