HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Satgas TMMD 117, Terus genjot Pembangunan Jembatan

Lentera24.com | LANGSA -  Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur terus genjot sasaran fisik...


Lentera24.com | LANGSA
Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur terus genjot sasaran fisik pembangunan jembatan penghubung di Dusun Merak Makmur, Desa Sukajadi Kebon Ireng, Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa (18/7/2023 ).

Berlangsungnya pembangunan jembatan penghubung yang nantinya dipersembahkan untuk penduduk tersebut terus digenjot oleh Satgas TMMD Kodim 0104/Atim bersama warga.

Terlihat dilokasi anggota Satgas dengan dibantu warga sekitar menurunkan bahan bahan dan meterial pendukung bangunan yang tiba dilokasi sasaran fisik pembangunan. 

Dijelaskan Kapten Inf Syahrial selaku Perwira Kordinator umum kegiatan mengatakan pengerjaan jembatan ukuran 5 X 5 Meter telah memasuki pengerjaan untuk lantai jembatan, "dan saat ini anggota satgas dengan dibantu masyarakat merakit papan mal yang nantinya disiapkan untuk pengecoran lantai jembatan", ujarnya.

Ia menambahkan, meski cuaca akhir-akhir ini tidak mendukung, namun pekerjaan terus berlanjut   dan tidak menyurutkan mental dan semangat para prajurit Satgas TMMD, mereka bahu membahu bersama masyarakat demi  menyukseskan program TMMD, tutup Pasi Ter Kapten Inf Syahrial selaku Kordinator umum kegiatan TMMD. []L24.Edd