HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Satgas TMMD 117 Kodim Aceh Timur Mulai Pasang Kusen Pintu MCK

Lentera24.com | LANGSA -  Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke 117 tahun 2023 Kodim 0104/Aceh Timur...


Lentera24.com | LANGSA
Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke 117 tahun 2023 Kodim 0104/Aceh Timur yang dipusatkan di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, mulai memasuki pekerjaan pemasangan kusen pintu, Kamis 20 Juli 2023.

Pembangunan MCK (Mandi,Cuci, Kakus) pada sasaran fisik TMMD yang sedang berlangsung terus dikebut oleh anggota Satgas yang direncana pemasangan kusen bisa selesai hari ini.

Terpantau dilapangan kesemangatan anggota Satgas dan masyarakat yang berjibaku dalam  menurunkan bahan kayu kusen yang akan dipasang, ditambah dengan kehadiran anak-anak sekitar yang ikut menceriakan suasana di sasaran pembangunan.

Sertu Mualim selaku kepala tukang pada sasaran fisik pembangunan MCK menuturkan, saat ini pengerjaan MCK ini telah memasuki tahap pemasangan kusen pintu.

"Setelah pemasangan kusen ini selesai kita berlanjut dengan menaikan batu bata bangunan dan iringi dengan pengecoran tiang untuk mengikat kusen", tutupnya. []L24.Edd