HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pohon Tumbang Sempat Macet kan Arus Lalu lintas jalinsum

Lentera24.com | LANGSA -  Hujan yang mengguyur Kota Langsa sejak , Jumat 30 Juni 2023 hingga subuh dinihari mengakibatkan sebuah pohon besa...


Lentera24.com | LANGSAHujan yang mengguyur Kota Langsa sejak , Jumat 30 Juni 2023 hingga subuh dinihari mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang dan melintang di bahu jalinsum Medan Banda Aceh kawasan Gampong Birem Puntong atau depan Puskesmas Langsa Barat.

Akibatnya, sejak subuh tadi kenderaan arus lalulintas sempat macet seperti armada BUS, truk dan lainnya sembari menunggu pihak terkait membersihkan pohon tumbang tersebut dari bahu jalan.

Amatan media ini, sejak subuh, kemacetan hanya sesaat karena petugas sigap mengatur lalulintas sebagaimana terlihat para Babinsa TNI yang berjibaku membantu di lapangan.

Sementara itu, sekira pukul 08.10 Wib pagi ini, pohon tumbang tersebut sudah berhasil dievakuasi dan dibersihkan dari bahu jalan oleh petugas gabungan BPBD, DLH serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan arus lalulintas jalinsum pun semakin lancar.  []L24.Edd