HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PMII Aceh Tamiang Gelar Konferensi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Konferensi cabang (konfercab) pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Aceh Tamiang telah usai ...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Konferensi cabang (konfercab) pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Aceh Tamiang telah usai dilaksanakan di Aula Kominfo Aceh Tamiang, Jumat (21/07/23).

Hadi Mukhsin menggantikan Agus Saputra sebagai ketua PC PMII Aceh Tamiang dan Evi Nuryani menggantikan delfiana sebagai ketua PC kopri PMII Aceh Tamiang masa khidmat 2023-2024.

Ketua panitia Konfercab, Jahrama Pitun, mengatakan sebelumnya dalam penjaringan sebagai calon ketua PC PMII Aceh Tamiang terdapat beberapa kandidat,dua calon ketua PMII dan satu calon ketua korpri PMII.

"Calon pertama Hadi Mukhsin dari STAI Aceh Tamiang dan M.Arif dari STAI Aceh Tamiang serta untuk kandidat ketua korpri Evi Nuryani juga Dari STAI Aceh Tamiang", ujarnya.

Ketua demisioner PC PMII Aceh Tamiang Agus Syahputra mengucapkan Terimakasih atas dedikasi para pengurus sebelumnya yang telah berjuang melaksanakan berbagai program selama satu periode kepengurusan.

"Semoga dengan pengabdian ini menjadi amal kebaikan dan mendapatkan barokah serta di akui sebagai santrinya Mbah Hasim Asy'ari", tuturnya.

Sementara itu ketua terpilih PC PMII Kabupaten Aceh Tamiang Hadi Mukhsin berharap kedepan PMII Aceh Tamiang bisa lebih progresif lagi dalam melakukan pergerakannya,Lebih mengedepankan kualitas para kadernya serta mampu menangkal isu radikalisme dan intoleransi.

"Mohon support, doa dan dukungannya dari semua pihak khususnya para senior, lembaga,badan Otonom NU agar PMII lebih baik lagi", paparnya

Saat di konfirmasi, ketua terpilih kopri PMII Aceh Tamiang Evi Nuryani menyebutkan agenda yang di rencanakan ialah mengaplikasikan konsep awal dengan kegiatan yang adaptif, yaitu dengan mempertegas Eksistensi perempuan agar visi misi yang di canangkan bisa terealisasi dengan baik.

"Pada hari ini dan seterusnya semoga kita bisa menjadi lebih tangguh dan pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar serta bisa menjadi sebuah organisasi solutif di masyarakat luas khususnya dalam hal advokasi perempuan", katanya.

Ditambahnya," Ketua PC IKA PMII Aceh Tamiang Nuzul Amin S.H menyampaikan dengan adanya estafet kepemimpinan ini, pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang kabupaten Aceh Tamiang bisa semakin maju dan menciptakan banyak kader berkualitas lainnya", tutupnya. [] L24-Zaq