HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Perkokoh Sinergitas, Diskominfo Langsa Komsos Dengan Dandim 0104/Aceh Timur

Lentera24.com | LANGSA -  Menjalin sinergitas antar instansi guna penyebarluasan informasi, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto,...


Lentera24.com | LANGSA
Menjalin sinergitas antar instansi guna penyebarluasan informasi, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kota Langsa Saifuddin Zuhri, SE di Makodim setempat, Jum'at 7 Juli 2023.

Komsos dengan aparat pemerintah diyakini dapat tingkatkan sinergisitas dan kerja sama, guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Dalam Komsos tersebut Dandim menyampaikan untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI-AD dengan Aparat Pemerintah di wilayah, "katanya.

Lanjutnya, Komsos dengan Aparat Pemerintahan ini bertujuan menselaraskan visi dan misi antar instansi di wilayah Kota Langsa dengan cara silaturahmi dan hubungan komunikasi yang solid.

"Diharapkan dengan suasana sinergitas yang solid, akan dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Kota Langsa, "pungkasnya.

Sementara Saifuddin Zuhri juga menambahkan, pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan, dan membangun komunikasi dialogis.

Keberadaan unit kehumasan di sebuah lembaga atau instansi pemerintah merupakan keharusan secara fungsional dan operasional dalam upaya menyebarluaskan atau untuk mempublikasikan tentang sesuatu kegiatan atau aktivitas instansi bersangkutan yang ditujukan baik untuk masyarakat ke dalam maupun kepada masyarakat luar umumnya.

Zuhri  juga mengajak jajaran Kodim 0104/Atim dalam hal ini  Media Center Kodim 0104/Atim untuk berupaya memberikan informasi atau pesan-pesan sesuai dengan kebijakan  dan tujuan dari lembaga yang bersangkutan terhadap kepentingan masyarakat sebagai khalayak sasaran. 

Karena kita harus mendengar, menyerap aspirasi atau keinginan publik/masyarakat yang diselaraskan dengan kepentingan bagi instansinya demi tercapainya tujuan bersama, "tandasnya. []L24.Edd