HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pagi Ini, Musda IKA STKS-Poltekessos Bandung Wilayah Aceh Digelar * 4 kandidat calonkan diri

4 (Empat) Calon kandidat Ketua yang bakal berkompetisi secara sehat guna memimpin IKA STKS- Poltekesos Bandung Wilayah Aceh Periode 2023-202...

4 (Empat) Calon kandidat Ketua yang bakal berkompetisi secara sehat guna memimpin IKA STKS- Poltekesos Bandung Wilayah Aceh Periode 2023-2027. (Lentera24.com)

Lentera24.com | BANDA ACEH
Pagi ini, Rabu 19 Juli 2023 atau bertepatan 1 Muharram 1445 Hijriyah, para alumni Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) -Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung wilayah Aceh melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda)Ikatan Alumni ( IKA ) guna memilih Ketua dan Pengurus IKA STKS-Poltekesos Bandung Wilayah Aceh  periode 2023-2027.

Musda yang digelar di Orion Hall BandaAceh ini mengusung tema " Menjaga Keeratan dan Keakraban" yang akan dihadiri oleh para alumni yang tersebar di berbagai kabupaten /kota di Aceh baik secara offline maupun online.

Para alumni tersebut kini banyak yang beraktifitas di pemerintahan dan menjabat berbagai jabatan penting seperti halnya di Dinas Sosial Propinsi Aceh , Kantor Gubernur Aceh atau kabupaten / kota serta Dinas/OPD lainnya dan juga di lingkup lembaga lembaga lainnya  maupun sektor swasta.
Ketua Umum IKA STKS -Poltekesos Bandung , Pepen Nazaruddin

Ketua Panitia Pelaksana Musda, Sri Wahyuni AKS mengatakan sejauh ini sudah ada 4 kandidat Calon Ketua yang akan berkompetisi secara sehat untuk memimpin IKA STKS-Poltekesos Bandung Wilayah Aceh Periode 2023-2027.

Keempat kandidat tersebut dari kalangan senior dan junior dan dianggap cukup kredibel dan layak untuk memimpin IKA STKS -Poltekesos 4 Tahun kedepan .

Adapun keempat kandidat tersebut masing masing ;

* Abdul Jabar S.Sos, Alumni STKS Bandung  1988 , pengusaha cafe, Motto: Bersama Kita Bisa

* Mahdani Muchtar AKS MSi , Alumni STKS Bandung 1993, Dinas Sosial Aceh, Motto :Sabar dan Ikhlas

* Di Darwis SST MSi, Alumni STKS Bandung 1995, Dinas Sosial Aceh, Motto: Persaudaraan Adalah Persatuan

* Yanyan Rahmat A.KS MSi, Alumni STKS Bandung 1992, Dinas Sosial Aceh , Motto: Box👊

Sementara itu Ketua IKA STKS -Poltekesos Bandung , Pepen Nazaruddin mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda IKA STKS -Poltekesos Bandung Wilayah Aceh ini.

" Semoga dengan Musda ini mampu mewujudkan kesolidan , keakraban dan keeratan alumni dalam mewujudkan pengabdian di bidang  kesejahteraan Sosial khususnya di wilayah Aceh dan tanah air umumnya". []L24.Eddyanto.