HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Nova Zahara Ikut Hadiri Peringatan 1 Muharram 1445 H

Nova Zahara saat menarik nomor undian bagi pemenang lomba Pawai Ta'aruf  Lentera24.com | Kuala Simpang - Menyambut dan memeriahkan Tahu...

Nova Zahara saat menarik nomor undian bagi pemenang lomba Pawai Ta'aruf 

Lentera24.com | Kuala Simpang
- Menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 Hijriah atau bertepatan dengan tahun 2023 Masehi, Nova Zahara Anggota DPR Aceh, Daerah Pemilihan Aceh 7 bersama Aidil Fan berbaur bersama seribuan masyarakat Kota Kualasimpang terlibat dalam acara Pawai Ta'aruf dan Lomba Sepeda Hias yang berlangsung di Lapangan Kedai Bawah Kampung Kota Kualasimpang.

Pantauan Lentera24.com Pawai Ta'aruf dilaksanakan Sabtu 22 Juli 2023 sekira pukul 14.00 Wita – Selesai dengan garis star dan finis di Lapangan Kedai Bawah Kota Kualasimpang, terlihat peserta acara itu diikuti oleh pelajar siswa SD, SMP serta SMA yang ada di kecamatan Kota Kualasimpang.

Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana kegiatan Bahrani dan Syafrizal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting untuk mendidik rasa cinta generasi muda Islam kepada agamanya. 

"Kami berharap acara ini akan tetap dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi agenda tetap di PHBI Kecamatan Kota Kualasimpang karena sangat bermanfaat bagi Generasi Muda Islam", kata Bahrani.

Dalam kesempatan itu juga, Bahrani dan Syafrizal mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Nova Zahara yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan hadiah Sepeda, Dispenser dan Blender untuk peserta. 

"Kami ucapkan Terima kasih kepada Ibu Nova Zahara selaku anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS yang telah meluangkan waktu dan memberikan hadiah kepada peserta kegiatan ini" Kata Bahrani lebih lanjut. 

Nova Zahara yang dimintai pendapatnya di sela-sela kegiatan  ini mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas apa yang di lakukan oleh Camat dan PHBI Kec. Kota Kuala Simpang. 

"Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Bapak Camat dan tim PHBI Kec. Kota Kuala Simpang. Ini perlu di tiru oleh kecamatan lainnya untuk memeriahkan peringatan tahun baru Islam", kata Nova. 

Lebih lanjut Nova mengatakan bahwa anak-anak perlu diperkenalkan sedini mungkin dengan berbagai kegiatan yang islami. 

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa hadir disini untuk memberikan pendidikan islami kepada anak-anak kita bahwa Islam memiliki tahun baru penting ketimbang yang lainnya", kata Nova melanjutkan. 

Hadir pada acara tersebut, Cama Kota Kualasimpang Azhari, SE, Danramil, Kapolsek dan 5 Datok serta aparatur Kampung se Kecamatan Kota Kuala Simpang. []L24.Sai