HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mahdani Muchtar A.KS M.Si Pimpin IKA STKS-Poltekesos Bandung Propinsi Aceh

Mahdani Muchtar A.KS M.Si Lentera24.com | BANDA ACEH -  Mahdani Muchtar A.KS M.Si  akhirnya terpilih memimpin  Ikatan Alumni Sekolah Tinggi...

Mahdani Muchtar A.KS M.Si

Lentera24.com | BANDA ACEHMahdani Muchtar A.KS M.Si  akhirnya terpilih memimpin  Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) -Poltekessos Bandung Wilayah Aceh Periode 2023-2027.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung pagi hingga siang tadi di Orion Hall Banda Aceh,  Alumni STKS Tahun 1993 tersebut yang saat ini menjabat  Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Aceh berhasil meraih 17 suara.

Sementara tiga kandidat lainnya Abdul Jabar S.Sos (Alumni 1988) meraih  6 suara, Di Darwis SST M.Si (Alumni 1995) meraih 2 suara dan Yanyan Rahmat AKS M.Si  (Alumni 1992) juga meraih 2 suara. Sementara 1 suara lainnya dalam voting yang dipimpin Pimpinan Sidang Isnandar, A.Ks, M.Si (Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Aceh) dinyatakan tidak sah atau rusak.

Sebelum dilakukan voting , ke empat kandidat ini turut menyampaikan visi misi mereka untuk kemajuan IKA STKS -Poltekesos Bandung Wilayah Aceh  Periode 2023-2027.

Musda ini sebelumnya dibuka oleh Wakil Ketua IKA STKS-Poltekessos Bandung Wilayah Aceh,  Devi Riansyah, A.KS, M.Si yang juga Sekretaris Dinas Sosial Aceh dan juga dihadiri Daniel Arca, A.Ks, M.Si Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Independen Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) Provinsi Aceh yang juga saat ini menjabat Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Aceh.

Juga hadir para alumni yang tersebar diberbagai kabupaten/kota di Aceh baik secara offline maupun online. []L24.Eddyanto