HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kompak ! Satgas TMMD bersama Warga Bangun Lapangan Voli Kebon Ireng

Lentera24.com | LANGSA     -  Berlangsungnya pembangunan sasaran fisik lapangan voli masih dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 117 Kodim 0104/Ace...


Lentera24.com | LANGSA    -  Berlangsungnya pembangunan sasaran fisik lapangan voli masih dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur yang hari ini masih berlanjut pengerjaan pengecoran lapangan.

Adapun sasaran pembangunan lapangan voli tersebut berlokasi di Dusun Merak Sukajadi, Desa Sukajadi Kebon Ireng, Langsa Lama, Kota Langsa, Jum'at  21 Juli 2023.

Terpantau dilokasi, kekompakan antara Masyarakat khususnya para pemuda setempat bersama personil Satgas berjibaku dalam mengolah bahan material pengecoran lapangan.

Kapten Inf Syahrial selaku Kordinator umum kegiatan mengatakan pembangunan lapangan voli sudah memasuki tahap pengecoran dan terus kita kebut untuk penghasilan yang maksimal.

"Kita juga sangat mengapresiasi semangat serta keikhlasan para warga setempat yang membantu kita dalam semua kegiatan salah satunya pembangunan lapangan voli ini", terangnya.

Selanjutnya, ia berharap kekompakan antara masyarakat bersama Satgas TMMD dilapangan ini dapat menguatkan ikatan silaturahmi serta meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat. []L24.Edd