HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua Bawaslu RI Lantik Awaluddin dan Sri Wahyuni sebagai Komisioner Panwaslih Aceh Utara

Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja Lantik Awaluddin dan Sri Wahyuni sebagai Komisioner Panwaslih Aceh Utara. (Foto : Ara/L24) Lentera24.com, Aceh...

Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja Lantik Awaluddin dan Sri Wahyuni sebagai Komisioner Panwaslih Aceh Utara. (Foto : Ara/L24)

Lentera24.com, Aceh Utara
- Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja melantik Awaluddin, M.I.Com, dan Sri Wahyuni, S.Pd.I dilantik sebagai Komisioner Panwaslih Aceh Utara sisa masa jabatan 2019-2023, pada Jumat (14/07/2023).

Keduanya dilantik dari Sekretariat Panwaslih Aceh Utara secara secara online melalui sambungan zoom dengan Bawaslu RI. Keduanya didampingi Koordinator Sekretariat A. Rahman. TB, beserta Staf Panwaslih Aceh Utara, Rohanian, dan Anggota Panwaslu Kecamatan.

Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagya mengharapkan Anggota Bawaslu/Panwaslih Aceh yang baru saja dilantik untuk  bekerja maksimal sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bagya berpesan agar segera menyesuaikan diri dalam bekerja karena tidak ada lagi waktu untuk belajar. "Untuk belajar dan bekerja dapat dilakukan secara bersamaan,"  pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator Sekretariat Panwaslih Aceh Utara, A. Rahman. TB mengatakan Awaludin dan Sri Wahyuni secara resmi sudah dilantik sebagai PAW anggota Panwaslih Aceh Utara.

"Ya, keduanya dilantik menggantikan pak Yusriadi dan bu Safwani yang kini sudah menjadi Komisioner Panwaslih Provinsi Aceh," ujarnya singkat.[] Ara