HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kejari Langsa Anjangsana dan Baksos ke Panti Asuhan & Purna Adhyaksa

Lentera24.com | LANGSA -  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa Viva Hari Rustaman, S.H memimpin langsung Anjangsana dan Bakti Sosial dala...


Lentera24.com | LANGSA
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa Viva Hari Rustaman, S.H memimpin langsung Anjangsana dan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 23 Tahun 2023 Kejaksaan Negeri Langsa, Kamis 13 Juli 2023.

Anjangsana dan Bakti Sosial  mengunjungi  Yayasan Panti Asuhan Rumah Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro serta selanjutnya menyambangi kediaman 6 orang Purna Adhyaksa.

Dalam anjangsana ini, Kajari Langsa Viva Hari Rustaman SH turut didampingi para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan, Jaksa Fungsional dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Langsa.

Dalam kesempatan tersebut Kajari dan rombongan turut menyerahkan sembako dan beberapa alat tulis jang diterima langsung Pembina Panti Asuhan, A Janan dan pengurus serta anak anak panti.

Dalam sambutannya, Kajari yang turut didampingi Kasi Intelijen, Syahril SH MH mengatakan bantuan sembako dan beberapa alat tulis yang di berikan semoga dapat digunakan dan bermanfaat bagi anak anak disini. 

"Kajari juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut bukan dari pribadi Kajari saja, namun dari seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Langsa," sebutnya.

Sebelumnya, Pembina Panti Asuhan A. Janan menyampaikan rasa terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Langsa karena secara rutin setiap tahunnya memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan dari pertama berdirinya Panti Asuhan ini hingga sekarang. []L24.Edd