HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kajari Langsa Buka Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan HUT IAD ke 23

Lentera24.com | LANGSA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa, Viva Hari Rustaman, S.H membuka secara resmi Pekan Olahraga Kejaksaan Neg...


Lentera24.com | LANGSA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa, Viva Hari Rustaman, S.H membuka secara resmi Pekan Olahraga Kejaksaan Negeri Langsa dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXIII Tahun 2023, Senin 10 Juli 2023 di Taman Hutan Kota Langsa Jl Perumnas.

Pembukaan POR  ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kajari disaksikan pejabat setempat, jaksa pada Kejari Langsa dan seluruh pegawai. 

Selanjutnya dilaksanakan jalan santai (Fun Walk) yang dilakukan dengan rute mengelilingi Taman Hutan Kota Langsa. 

Pada Pekan Olahraga ini mempertandingkan cabor Bulutangkis, Tenis Meja, Catur dan permainan  Domino yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Langsa, serta perlombaan Senam bagi Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Langsa. 

Kajari Langsa, Viva Hari Rustaman dalam sambutan pembukaan mengatakan dengan adanya Pekan Olahraga ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk ajang silaturahmi dan diharapkan juga dapat membentuk tubuh dan jiwa yang sehat sehingga mampu melaksanakan tugas secara professional.

Sementara  itu Kepala Seksi Intelijen Kejari Langsa Syahril SH MH menjelaskan pembukaan Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Pada Kejaksaan Negeri Langsa Tahun 2023 tersebut berakhir pada pukul 09.00 Wib dan berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan terkendali.[]L24.Sai