HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Final Bank Aceh Action Cup 2023, Persiraja Turunkan Skuad Inti Jajal Al Farlaky FC

Lentera24.com | BANDA ACEH - Persiraja Selection akan menghadapi kesebelasan Al Farlaky FC Aceh Timur pada laga final turnamen Bank Aceh Ac...


Lentera24.com | BANDA ACEH - Persiraja Selection akan menghadapi kesebelasan Al Farlaky FC Aceh Timur pada laga final turnamen Bank Aceh Action Cup pada Minggu sore, 29 Juli 2023, di Stadion H Dimurthala.

Dalam laga final besok, Persiraja Selection akan menurunkan seluruh pemain inti. Selain itu, Persiraja Selection juga akan memperkenalkan skuat pemain asing mereka.

Hal itu dikatakan Presiden klub Persiraja, H Nazaruddin, bahwa kesebelasan Al Farlaky tidak bisa dianggap enteng, sebab, sejauh turnamen berlangsung, kesebelasan Al Farlaky bermain bagus hingga bisa melaju ke final.

Menurut Dek Gam sapaan akrab H Nazarudin, bukan persoalan kalah menang dalam laga tersebut. Namun, dalam hal ini tim Persiraja sendiri membutuhkan laga uji coba untuk menentukan kerangka tim yang solid.

Sebab, kata dia, Persiraja Selection akan segera menentukan kerangka tim utama. Karena kedepannya akan ada uji coba lagi, termasuk melawan tim asal Malaysia.

"Saya ingin anak-anak tampil maksimal," kata dek Gam, Sabtu, 29 Juli 2023.

“Pemain asing (Persiraja), besok akan diperkenalkan di final turnamen HUT Bank Aceh. Bahkan bila perlu, akan memainkan mereka juga di final besok,” imbuhnya.

Diketahui, sejak semifinal, turnamen Bank Aceh Action Cup 2023 juga sudah diizinkan untuk menggunakan pemain dari Liga 1 maupun Liga 2. Termasuk pemain asing bebas.

Final turnamen Bank Aceh Action Cup 2023 mempertemukan Persiraja Selection vs Al Farlaky FC pada Minggu sore mulai pukul 16.15 WIB. Partai final ini juga tidak dipungut biaya apapun kepada penonton yang akan menyaksikan laga. []L24.Red