HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Siswi Madrasah Aliyah Kuta Binjai Wakili Aceh Timur di KSM Provinsi Aceh

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Prestasi membanggakan, dua siswi asal Madrasah Aliyah (MA) Kuta Binjai dipastikan akan mewakili kontingen Komp...


Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Prestasi membanggakan, dua siswi asal Madrasah Aliyah (MA) Kuta Binjai dipastikan akan mewakili kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Aceh Timur pada Pelaksanaan KSM tingkat Provinsi Aceh nantinya yang akan berlangsung pada 5 - 6 Agustus 2023 mendatang.


Kepastian dua Siswi MA Kuta Binjai mewakili Aceh Timur itu berdasarkan hasil pengumuman pelaksanaan KSM di Aceh Timur yang telah dilaksanakan pada 8 - 10 Juli 2023 lalu.


Ke dua siswi tersebut atas nama Safrina siswi kelas XI mendapatkan juara 2 tingkat MA/SMA bidang Biologi Terintegrasi, dan Annisa Miftah Fadilah siswi kelas X mendapatkan juara 4 tingkat MA/SMA bidang Ekonomi terintegrasi di tingkat Kabupaten Aceh Timur.


Berdasarkan hasil keputusan, juara 1 sampai 5 berhak mewakili kabupaten/kota ke pelaksanaan KSM tingkat Provinsi Aceh.


Kepala MA Kuta Binjai Muzakir, S.Pd kepada media ini mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi siswa siswinya.


"Alhamdulillah, kami bangga dan bersyukur atas capaian prestasi yang di toreh oleh siswi Madrasah Aliyah Kuta Binjai Kecamatan Julok, Aceh Timur," ungkap Muzakir, Jum'at 14 Juli 2023.


Muzakir menambahkan bahwa kedepannya MA Kuta Binjai akan terus mencetak siswa siswi yang siap dan berkompeten dalam bidangnya masing masing.


"Insya Allah, MA Kuta Binjai akan terus bangkit dan terus berupaya melahirkan siswa siswi yang siap bersaing di berbagai kompetisi baik itu di bidang akademik, bidang olah raga dan lainnya," tutup Muzakir.

Pantauan media ini, Madrasah Aliyah Kuta Binjai beralamat di Jalan Medan - B. Aceh, Desa Blang Uyok Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, atau tepatnya di belakang Mapolsek Julok.[] L24.Zal