HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dirut Bank Aceh Buka Turnamen Sepakbola Bank Aceh Action Cup 2023

Foto : Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah saat membuka Turnamen Spekabola Bank Aceh Action tahun 2023 dalam rangka HUT Bank Aceh ke 50 ...

Foto : Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah saat membuka Turnamen Spekabola Bank Aceh Action tahun 2023 dalam rangka HUT Bank Aceh ke 50 bertempat di Stadion H Dimurthala| dok-redaksi

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Turnamen Sepakbola bertajuk Bank Aceh Action Cup tahun 2023 resmi bergulir pada Jumat, (21/07/23), di Stadion H Dimurthala. Turnamen ini dibuka langsung Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah dalam rangka HUT Bank Aceh yang ke 50.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah mengatakan, kegiatan ini merupakan apresiasi Bank Aceh kepada seluruh masyarakat yang telah membangun kebersamaan selama 50 tahun. "Action Cup 2023 menjadi pembuka bagi rangkaian kegiatan HUT Bank Aceh yang ke 50 nanti pada 6 Agustus 2023," ujarnya.

Muhammad Syah berharap, kegiatan ini dapat menghibur pecinta bola di Aceh. Begitupun menjadi ajang pencarian bakat bagi pemain- pemain potensial yang ada di Aceh untuk dapat berkompetisi di level Aceh, Nasional, dan Internasional. "Kami memberikan media bagi bakat-bakat muda untuk menunjukkan prestasi yang terbaik bagi kemajuan sepak bola Aceh," ujarnya.

Begitupun, melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahim bagi seluruh karyawan dan masyarakat yang berhadir. Selain memberikan tiket masuk gratis, Action Cup Tahun 2023 juga menyediakan sejumlah doorprize bagi penonton yang berkesampatan hadir. Tersedia 2.000 kupon bagi penonton yang hadir lebih awal untuk mendapat 5-10 hadiah menarik.

"Kepada seluruh masyarakat, kami harapkan dapat menyaksikan sajian menarik ini dengan hadir langsung di Stadion H Dimurthala. Dan mari sama-sama kita menjaga ketertiban untuk menjaga kualitas pertandingan," ujar Muhammad Syah.

Pembukaan Action Cup dilakukan dengan sepakan perdana yang dilakukan Direktur Utama, disaksikan oleh sejumlah Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang Bank Aceh.  Bank Aceh Action Cup akan berlangsung hingga 28 Juli 2023. [] L24-Zaq