HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0104/Atim & Persit Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Lentera24.com | LANGSA - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto yang didampingi Ketua Persit Ny. Yuni Tri Purwanto menghadi...


Lentera24.com | LANGSA - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto yang didampingi Ketua Persit Ny. Yuni Tri Purwanto menghadiri langsung  upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023  Polres Langsa di Mapolres setempat , Sabtu 1 Juli 2023.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Kehadiran personil dari Kodim 0104/Atim pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Langsa.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0104/Aceh Timur  mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, semoga Polri tetap presisi, tetap semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Saya selaku Komandan Kodim 0104/Aceh Timur beserta seluruh keluarga besar Kodim 0104/Atim mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77, semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, "ucapnya.

Letkol Tri Purwanto berharap, untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri dapat ditingkatkan lagi.

"Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan, " pungkas Dandim.[]L24.Edd