HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ciptakan Situasi Aman Damai dan Tentram, Tim Tombak Sat Samapta Res Langsa Rutin Lakukan Patroli ber Sepeda

Lentera24.com | LANGSA - Tim tombak dari Sat Samapta Polres Langsa lakukan Patroli secara rutin untuk menciptakan Situasi Aman Damai dan Te...


Lentera24.com | LANGSA - Tim tombak dari Sat Samapta Polres Langsa lakukan Patroli secara rutin untuk menciptakan Situasi Aman Damai dan Tentram, dengan cara melakukan patroli bersepeda yang menyasar dibeberapa titik lokasi yang berada diwilayah hukum Polres Langsa khususnya ditempat yang sulit dilalui oleh kendaraan bermotor roda dua maupun Roda empat. Senin ( 24-07-2023)

Amatan Media dilokasi, Kegiatan itupun dipimpin oleh Kasubnit I Dalmas, Aipda Pria Suroso dengan menggunakan Sepeda para personil yang menyasar di beberapa titik lokasi yang sulit dilalui oleh Ranmor roda dua maupun roda empat. Kegiatan patroli bersepeda itu bertemakan " Patroli Kota Presisi"

Untuk kita ketahui, sebelum melaksanakan kegiatan, pada pukul 09.00 WIB, para personil melaksanakan Apel dan diberikan arahan oleh Aipda Pria Suroso tentang SOP pelaksanaan Patroli bersepeda dan pengecekan perlengkapan.

Kemudian Tim Tombak Patroli pun bergerak dengan menggunakan Sepeda Dinas SatSamapta Polres Langsa untuk melaksanakan Patroli Rutin di Seputaran Wilkum Polres Langsa. Sehingga berita ini kita Tayangkan. 

Ketikan dikomfirmasi, Kasat Samapta Polres Langsa AKP, Dasril, SE., melalui Kasubnit I Dalmas Aipda Pria Suroso mengatakan," kegiatan patroli bersepeda tersebut dilaksanakan dengan tujuan terutama sekali untuk mengantisipasi GUANTIBMAS guna mewujudkan Kamtibmas yang aman da Kondusif di Wilayah Hukum Polres Langsa khususnya disetiap sudut jalanan yang sulit untuk di lalui oleh kendaraan.

Selain itu, kata Pria Suroso, Patroli Bersepeda ini sangat efektif karena dapat menjangkau jalan ataupun gang - gang, pasar ataupun lorong - lorong yang sempit," ungkap Pria Suroso

Selain itu, katanya, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, kegiatan tersebut juga dapat meningkatkan kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat.

“Kegiatan Patroli bersepeda ini kami laksanakan atas perintah Bapak Kapolres Langsa AKBP, Muhammaddun, S.H., melalui Kasat Samapta AKP, Dasril, SE., dimana dengan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat agar lebih dekat dan bisa berdialog secara langsung dengan masyarakat, memantau situasi Kamtibmas," ungkapnya

"Tim Patroli Juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar " mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan jika terjadi Guantibmas sekecil besar apapun agar menghubungi nomor kontak layanan Kepolisian *110* atau melaporkan ke kantor polisi terdekat," himbau Pria Suroso. []L24.Sai