HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bersama Warga, Dandim Aceh Timur Sholat Dzuhur di Masjid Lokasi TMMD

Lentera24.com | LANGSA -  Ditengah-tengah kesibukan melaksanakan pengerjaan TMMD ke-117 Kodim 0104/Aceh Timur, Dandim 0104/Aceh Timur Letko...

Lentera24.com | LANGSADitengah-tengah kesibukan melaksanakan pengerjaan TMMD ke-117 Kodim 0104/Aceh Timur, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto,S.I.P. bersama warga dan personel Satgas TMMD tidak ketinggalan melaksanakan Shalat Dzuhur, Senin (17-7-2023). 


Sebagaimana terlihat personel Letkol Tri Purwanto selaku Dansatgas TMMD beserta warga dan Personel Satgas sedang melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Al Mukhlisin yang berada di Gp. Sukajadi Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. 


Kegiatan Sholat 5 waktu untuk Umat Muslim wajib dilaksanakan, walaupun ditengah tengah kesibukan tidak ada alasan bagi anggota Satgas untuk tidak melaksanakan Sholat agar selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kuasa. 


Disamping itu juga, dengan melaksanakan Ibadah Sholat bersama masyarakat maka personil Satgas akan terlihat akrab dan bermasyarakat. 


Letkol Tri Purwanto dalam arahannya menyampaikan bahwa, dengan melaksanakan sholat berjamaah bersama warga tersebut diharapkan akan semakin mempererat silaturahmi, menjalin persaudaraan antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para warga gampong di lokasi TMMD. Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, "ungkapnya.


Usai sholat berjamaah, Dandim mengingatkan kepada personil Satgas TMMD yang muslim untuk tetap menunaikan sholat lima waktu, sembari bersilaturahmi kepada warga sekitar, dimana sekaligus bisa digunnakan untuk pembinaan mental. []L24.Edd