HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Babinsa Langsa Kota Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga

Lentera24.com | LANGSA  -  Babinsa Koramil 02/Langsa Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Fajar bersama warga evakuasi pohon tumbang yang menimpa per...


Lentera24.com | LANGSA - Babinsa Koramil 02/Langsa Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Fajar bersama warga evakuasi pohon tumbang yang menimpa perumahan warga di Dusun Blang Rel, Desa Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu 30 Juli 2023.

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi tadi malam di wilayah kota Langsa dan sekitarnya mengakibatkan satu rumah tertimpa pohon, adapun rumah tersebut milik Musni salah satu warga Dusun Blang Rel Desa Gampong Teungoh.

Saat dilokasi Babinsa Fajar mengungkapkan dampak dari cuaca buruk tadi malam adanya pohon yang tumbang mengenai sebagian perumah milik masyarakat. 
“Kami bersama relawan dan warga setempat menggunakan alat seadanya bergotong royong memindahkan dan memotong pohon tumbang tersebut” ungkap Babinsa.

Dikesempatan yang sama, Koptu Fajar juga menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat dilokasi kejadian agar lebih berhati-hati serta waspada mengingat cuaca saat ini tergolong extrim.

"Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada bila ada pohon besar yang rawan tumbang disamping rumah supaya dipotong untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan", pungkasnya. []L24.Edd