HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Singkirkan PSKB Lewat Adu Penalti, PS.Muda Sedia Lolos 8 Besar Gabren Cup 2023

Teks foto: Penceng (7) kostum Hijau (PS.Muda Sedia) saat menggiring si kulit bundar di kubu pertahanan PSKB Gampong Blang (Lentera24.com/Sai...

Teks foto: Penceng (7) kostum Hijau (PS.Muda Sedia) saat menggiring si kulit bundar di kubu pertahanan PSKB Gampong Blang (Lentera24.com/Saiful Alam)

Lentera24.com - LANGSA - PS Muda Sedia Tanjung Seumantoh Aceh Tamiang berhasil membungkam PSKB Gampong Blang Langsa lewat drama adu penalti dengan skor 4-2 (1-1), dalam Open Turnamen Gabrem Cup 2023 di Lapangan Lam Trieng Gabrem Gampong Teungoh Kota Langsa Jum'at 16 Juni 2023.

Anak asuhan Pelatih Muklis Nagata dan Asisten Saripal Paraguway dibawah Manejer Reza Fadly itu lolos ke putaran 8 besar, dan menargetkan lolos ke putaran final.

Usman, Razaq Mubarroq Penceng cs, semakin percaya diri setelah tim mereka merupakan satu satunya tim yang membawa nama Aceh Tamiang masuk delapan besar open turnamen itu.

Laga PS Muda Sedia versus PSKB tergolong laga panas.

Tim berjuluk Laskar Tumbok Lada juga memboyong para suporter dari Aceh Tamiang untuk mendukung tim kesayangan mereka di Lapangan Lam Trieng Gampong Teungoh Kota Langsa.
Bermain di hadapan ratusan pasang mata penonton, kedua tim memperlihatkan tempo cepat dan keras.

Di babak awal PS Muda Sedia kerap menekan jantung pertahanan PSKB

Dua striker siluman antara Penceng dan Hamid benar benar membuat repot palang pintu PSKB. Serangan dari sayap kanan di menit 17 membuat ketir ketir PSKB

Diserang terus menerus anak anak PSKB merubah tehnik permainan justru berbalik mampu terlebih dahulu mencetak gol lewat sundulan Fu'ad, yang gagal diselamatkan Atjeh (Heri Saputra) penjaga gawang senior hingga merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk PSKB.

Kedudukan 0-1 tidak bertahan lama selang 5 menit Penceng yang menerima umpan manis dari Fahrul ke mulut gawang PSKB yang dikawal Azwar langsung menyundul tidak mampu ditangkap dan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Eksekusi penalti akhirnya mengantar PS Muda Sedia unggul 4-2.

Atjeh penjaga gawang PS Muda Sedia berhasil menahan laju eksukutor PSKB

Skuad PS. Muda Sedia menurunkan sejumlah pemain muda bertalenta di turnamen Gabrem Cup 2023.
Mereka adalah Heri Saputra, Usman, Bojok, Fahrul, Andre, Rozi, Fendi, Hamid, Penceng Rozaq, Ardian dan Dayat serta Ebon dan Muammar Khadafi.

Tim PS Muda Sedia kembali berlaga mengahadapi kesebelasan Sukarejo Kota Langsa pada Minggu 18 Juni mendatang.[]L24.Sai