HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pupuk Jiwa Kejuangan Prajurit, Kodim 0104/Atim Upacara Bendera

Lentera24.com | LANGSA - Prajurit baik dari satuan jawatan dan PNS TNI AD Kodim 0104 Aceh Timur  melaksakan upacara pengibaran bendera merah...


Lentera24.com | LANGSA
- Prajurit baik dari satuan jawatan dan PNS TNI AD Kodim 0104 Aceh Timur  melaksakan upacara pengibaran bendera merah putih, Senin 12 Juni 2023 di Lapangan Upacara Makodim setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Danramil 12/Sungai Raya Kapten Arh Nana S, pejabat Perwira upacara (Pa Up) Kapten Inf Razak, Komandan Upacara (Dan Up) dijabat oleh Kapten Inf Mashudi yang kesehariannya menjabat Danramil 10/Simpang Jernih.

Inspektur upacara Kapten Arh Nana mengungkapkan upacara ini dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit dalam mengenang jasa para pahlawan.

"Jadikanlah upacara ini sebagai implementasi jiwa patriotisme bagi seluruh prajurit TNI khususnya disatuan Kodim 0104/Aceh Timur yang kita cintai ini", ungkapnya.

Selain itu dengan upacara rutin yang kita laksanakan, kita pupuk rasa nasionalisme prajurit melalui penghormatan kepada simbol negara yang dulu diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa Indonesia sampai titik darah penghabisan, sambung Kapten Arh Nana.

Hadir dalam kegiatan upacara  tersebut yakni para Danramil dan perwira staf, anggota Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur serta Dinas Jawatan beserta ASN TNI. []L24.Edd