HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Penulis Asal Langsa Lolos Seleksi Puisi Nasional Nusa 8

Lentera24.com | LANGSA  - Sebanyak 97 penulis dinyatakan lolos dalam ajang seleksi puisi nasional yang bertema Nusa 8 (nulis rasa 8) yang di...

Lentera24.com | LANGSA -Sebanyak 97 penulis dinyatakan lolos dalam ajang seleksi puisi nasional yang bertema Nusa 8 (nulis rasa 8) yang digelar oleh author. space.

Dari 97 penulis tersebut yang diumumkan sore tadi, 26 Juni 2023, terdapat seorang penulis asal Kota Langsa - Aceh, Eddyanto. SST yang puisinya berjudul Maaf dinyatakan lolos kurasi dan akan dibukukan dalam buku antologi puisi "perjalanan menuju maaf yang sejati".

Pimpinan Mengubah Semesta Group, Ahmad Adi Sudrajat mengatakan Nulis rasa adalah Program Seleksi Puisi Nasional dimana penulis penulis yang lolos seleksi nantinya karya mereka akan dibukukan dalam satu buku yang diselenggarakan oleh Author Space. 

Lanjutnya, program ini bertujuan untuk mengumpulkan karya-karya terbaik dari penulis diseluruh Indonesia baik  penulis senior dan juga penulis pemula serta terbuka untuk umum.

Sementara itu, tiga penulis terbaik atau juara dalam event ini masing masing juara pertama Putra Niti Galih Prakoso dengan judul puisi Aku Telah Memaafkanmu, juara dua Mario dengan judul puisi Putihnya Kelam dan juara ketiga Rika Dwi Ariani dengan judul dalam jebakan traumatìs. [] L24.Red