HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemko Langsa Serah 101 Hewan Qurban Bagi Masyarakat

Hewan Qurban dari DPMG Kota Langsa untuk masyarakat Buket Meutuah Langsa Timur (dok.Lentera24.com) Lentera24.com | LANGSA . - Pemerintah Kot...

Hewan Qurban dari DPMG Kota Langsa untuk masyarakat Buket Meutuah Langsa Timur (dok.Lentera24.com)

Lentera24.com | LANGSA. - Pemerintah Kota Langsa menyerahkan 101 hewan qurban sapi dan kambing bagi masyarakat melalui Geuchik masing-masing Gampong untuk wilayah Kota Langsa, Selasa 27 Juni 2023.

Penyerahan 86 ekor Lembu dan 15 ekor Kambing oleh Pj Walikota Langsa dilaksanakan di Lapangan Dusun Pendidikan Gampong Paya Bujok Selemak, Kecamatan Langsa Baro.

Pj Walikota Ir Said Mahdum Madjid yang diwakili oleh Asisten I Pemko Langsa, Suriyatno AP disela-sela penyerahan hewan qurban mengatakan, Pemko Langsa memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pimpinan OPD dan ASN di Lingkungan Pemko Langsa yang telah ikut berqurban.

Program yang sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Langsa ini berjalan secara rutin setiap hari Raya Idul Adha.

“Atas nama Pemko Langsa, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN, Instansi vertikal, BUMN, BUMD dan semua pihak yang telah memberikan hewan qurban serta kontribusinya kepada Pemko Langsa, semoga mendapatkan keberkahan dan pahala Allah SWT,”ucap Suriyatno.

Sementara itu, Ketua Panitia penyerahan hewan qurban Pemko Langsa, Pj Kadis Syariat Islam, Tgk Fauzaruddin mengatakan, hewan qurban yang disalurkan kepada masyarakat dalam rangka Idul Adha 1444H tahun 2023 sebanyak 101 ekor, terdiri dari 86 ekor Lembu dan 15 ekor Kambing.

“hewan qurban yang disalurkan untuk seluruh masyarakat di masing-masing Gampong dan beberapa Dayah di Wilayah Kota Langsa, penerimanya langsung menjemput sendiri hewan qurban tersebut di tempat penyerahan dengan menandatangani berita acara penyerahan”, jelas Fauzaruddin. []L24.Edd