HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Amankan Calo PPS, FORKAB Apresiasi Kinerja Polres Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur apresiasi kinerja Kepolisia...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur apresiasi kinerja Kepolisian Resort (Polres) Aceh Timur dalam pengungkapan kasus Calo perekrutan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024 di beberapa Kecamatan kawasan Aceh Timur.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Ketua FORKAB Aceh Timur, Sarnidam, Jum'at, 9 Juni 2023.

"A, sudah ditahan oleh pihak Polres Aceh Timur, kita sangat memberikan apresiasi kepada Kapolres Aceh Timur beserta jajarannya yang telah mengungkap kasus tersebut serta lakukan penahanan terhadap oknum pelaku calo dalam perekrutan PPS yang telah lakukan tindak pidana penipuan terhadap puluhan calon PPS," ungkap Patra sapaan akrab Sarnidam kepada media ini.

Patra juga mengharapkan penanganan kasus ini berjalan sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kita sangat berharap, kerugian puluhan korban kasus Calo PPS ini dapat dikembalikan, ya mau bagaimanapun caranya," ketus Patra.

Sebelumnya, diberitakan di beberapa media sosial, bahwa A, calo perekrutan PPS yang telah melakukan penipuan terhadap sekitar 90 korban dengan pengutipan dana mulai Rp. 2 Juta sampai Rp. 4 juta, telah diamankan oleh pihak Polres Aceh Timur pada 5/6/2023 lalu.

Dan A juga merupakan oknum ketua sekretariat Panwascam di Kecamatan Julok serta seorang Oknum ASN di Aceh Timur.[] L24.Zal