HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Upacara Hardiknas di SMA Negeri 2 Patra Nusa Berlangsung Khidmat

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  SMA Negeri 2 Patra Nusa Manyak Payed Selaku Boarding School di Aceh Tamiang Menggelar Upacara Hari Pendidik...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- SMA Negeri 2 Patra Nusa Manyak Payed Selaku Boarding School di Aceh Tamiang Menggelar Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023, Selasa (02/05/23) di Lapangan Upacara SMA ini. Hari Pendidikan Nasional yang di peringati setiap tahunnya merupakan hari bersejarah bagi dunia Pendidikan Indonesia, yang diperingati setiap tanggal 2 Mei berdasarkan hari lahir Bapak Pendidikan Nasional, Ki Hadjar Dewantara.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Patra Nusa Manyak Payed, Drs Abdul Haris MM dalam isi Pidatonya mengungkapan rasa syukurnya atas partisipasi seluruh dewan guru dan tenaga pendidik SMA Negeri 2 Patra Nusa Manyak Payed sehingga sajian acara ini terlaksana dengan baik lancar dan khidmat. "Rasa Bangga juga tersampaikan kepada dewan guru dan tenaga pendidik yang telah turut merayakan hari Pendidikan Nasional dengan mengusung Budaya Indonesia, Budaya Melayu sebagai pilihan busana," ujarnya.

Kepada para siswa siswi yang turut hadir dan antusias dalam mengikuti upacara pendidikan nasional, Drs Abdul Haris MM berpesan gar seluruh siswa siswi mampu menjadi generasi hebat dengan menjadi pelaku dalam kirikulum merdeka belajar. "Selaras dengan tema hari pendidikan nasional 2023 yakni Bergerak Bersama Semarakkan merdeka belaja. Semoga indonesia terus dapat memproklamirkan merdeka belajar dan berperan aktif didalamnya sehingga ending dari merdeka belajar tercapai," tandasnya.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional di SMA Negeri 2 Patra Nusa Manyak Payed ini dihadiri seluruh DEwan Guru, Tenaga Pendidik, Siswa Siswi serta berlangsung lancar, aman dan khidmat hingga diakhir kegitan. [] L24-Zaq