HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Nova Zahara Minta Gubernur Aceh dukung Pengembangan Padi Organik

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Di sela-sela kesibukan sebagai Anggota Komisi 2 DPR Aceh Nova Zahara menyempatkan diri untuk memenuhi undang...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Di sela-sela kesibukan sebagai Anggota Komisi 2 DPR Aceh Nova Zahara menyempatkan diri untuk memenuhi undangan Kelompok Tani Arjuna Kampung Paya Meta Kecamatan Karang Baru Kab. Aceh Tamiang dalam rangka Panen Raya Padi Organik pada Minggu, 30 April 2023. 

Pada kesempatan tersebut, Nova menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang dicapai oleh kelompok tani Arjuna dalam melakukan penanaman padi organik ini. 

"Saya selaku anggota DPR Aceh yang duduk di Komis Pertanian mengucapkan selamat atas keberhasilan panen padi organik ini" kata Nova kepada Iyon, Ketua Poktan Arjuna. 

Lebih lanjut Nova mengatakan bahwa penggunaan pupuk organik harus menjadi pilihan utama petani untuk menunjang keberhasilan ekonomi yang lebih menjanjikan kedepannya. 

"Dengan hasil yang lebih banyak pada setiap rantenya dan tentu saja nilai ekonomis serta untuk kesehatan yang lebih baik, tentu saja ini harus menjadi pilihan utama semua petani di Aceh Tamiang khususnya dan di Aceh pada umumnya", kata Nova.. 

Nova dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa akan meminta Gubernur Aceh untuk mendukung pengembangan padi organik ini sebagai prioritas produk pertanian di Aceh. 

"Saya akan menyampaikan kepada Gubernur Aceh untuk mendukung pengembangan Afi Organik di Aceh Tamiang menjadi produk unggulan pertanian yang sangat luar biasa dan pupuk organiknya dihasilkan dari para petani yang kreatif serta sangat profesional", kata Nova menambahkan dengan semangat. 

Dalam kesempatan tersebut Nova juga di dampingi oleh M. Syahrial, SE yang merupakan penggiat Pertanian di Aceh Tamiang serta Aidil Fan yang merupakan tokoh masyarakat Kab. Aceh Tamiang. []L24.Red