HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kodim 0104/Aceh Timur Upacara Bendera Hari Senin

Lentera24.com | LANGSA   -  Wujud penghormatan kepada sangsaka Merah Putih, Kodim 0104/Aceh Timur menggelar upacara bendera yang secara ruti...


Lentera24.com | LANGSA  - Wujud penghormatan kepada sangsaka Merah Putih, Kodim 0104/Aceh Timur menggelar upacara bendera yang secara rutinitas dilaksanakan setiap hari Senin, 8 Mei 2023.

Bertindak selaku Irup Dandim 0104/Aceh Timur Kapten Arh Nana Sutiana yang kesehariannya menjabat sebagai Danramil 12/Sungai Raya, Komandan upacara (Danup) di Jabar oleh Kapten Inf Wagimin , dan bertindak sebagai Perwira upacara dijabat oleh Letda Inf Sayuti.

Kapten Arh Nana Sutiana menyampaikan upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin  memiliki makna penting, sebagai upaya dalam mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0104/Atum tentang  perjuangan para generasi pendahulu.

"Tujuan dilaksanakan upacara tiap Senin untuk memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ucapnya.

Lebih lanjut Irup menghimbau kepada seluruh prajurit agar melaksanakan setiap tugas dengan penuh tanggung jawab serta tetap menjaga kesehatan mengingat tugas dailapangan sangat membutuhkan kondisi kesehatan dan fisik yang prima,”imbaunya. []L24.Edd