HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ratusan orang hadiri acara Buka Puasa Bersama Nova Zahara

Nova Zahara ditemani oleh Bapak Aidil Fan Bu Henny Ginting ketika berdoa di acara buka puasa bersam di Pondok Santai Kab. Aceh Tamiang Lente...

Nova Zahara ditemani oleh Bapak Aidil Fan Bu Henny Ginting ketika berdoa di acara buka puasa bersam di Pondok Santai Kab. Aceh Tamiang

Lentera24.com | Langsa - Ratusan masyarakat Kota Langsa dan Aceh Tamiang hadir memenuhi undangan Buka Puasa Bersama Nova Zahara di Kanasya Cafe Langsa pada Selasa/18 April 2023 dan Pondok Santai Aceh Tamiang pada Jum'at 14 April 2023.

Buka Puasa yang dirangkai dengan Tausiah menjelang berbuka disampaikan oleh Aidil Fan, salah seorang tokoh masyarakat Aceh yang hadir kedua pada acara tersebut.


Pada kedua kesempatan tersebut Nova yang juga merupakan Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS menyampaikan sambutan nya dengan semangat dan mengungkapkan rasa bahagianya karena membludaknya undangan yang ikut menghadiri acara buka puasa bersama tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tamu dan undangan yang hadir di acara ini", kata Nova memulai sambutannya. 

Nova mengatakan bahwa selain untuk mengeratkan persahabatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyatukan semua potensi yang ada guna meraih pahala yang maksimal di bulan suci Ramadhan ini. 

"Semoga dengan pertemuan ini semakin erat persahabatan kita dan jangan anggap kami sebagai orang lain dihati bapak dan ibu sekalian, tapi anggaplah saya dan pak Aidil sebagai bagian dari keluarga bapak dan ibu", kata Nova melanjutkan. 

Dalam kesempatan yang sama, Aidil Fan yang merupakan tokoh masyarakat Aceh menyampaikan tausiah yang isinya mengajak seluruh peserta yang hadir untuk melakukan berbagai cara agar dapat beribadah dengan maksimal di bulan Ramadhan ini. 

"Bulan ini adalah bulan mulia, tidak semua orang Allah berikan kesempatan untuk bertemu. Oleh karena itu, mari kita maksimalkan ibadah agar setelah Ramadhan, kita menjadi orang-orang yang Bertaqwa", kata Aidil.

Aidil juga menambahkan bahwa masyarakat kita harus menggunakan waktu-waktu yang doa itu di ijabah oleh Allah dan itu hanya ada di bulan Ramadhan. 

"Gunakan waktu kita untuk berdoa kepada Allah untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya dan diantara waktu yang Allav ijabah doa dan hanya ada di bulan Ramadhan yaitu waktu menjelang berbuka", kata Aidil menambahkan.  

Hadir pada kedua acara tersebut tokoh perempuan, pemuda, remaja, Datok atau Geuchik serta undangan lainnya yang telah berkomitmen untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik kedepannya.[]L24.Sai