HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lagi Lakalantas Terjadi, Dua Warga Bireuen Meninggal Dunia

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Lakalantas kembali terjadi di Aceh Timur, kali ini terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Dusun Alue Ke...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Lakalantas kembali terjadi di Aceh Timur, kali ini terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Dusun Alue Kertang Desa Bukit Selamat Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Kamis 27 April 2023.

Berdasarkan informasi yang diterima Lentera24.com dilokasi kejadian, peristiwa itu merenggut dua (2) nyawa warga Kabupaten Bireuen, dilaporkan meninggal dunia di tempat.

Berdasarkan laporan Kepolisian Satlantas Polres Kota Langsa : LP/A//IV/2023/ SPKT.SATLANTAS tanggal 27 April 2023, laka maut itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

Adapun kronologis kejadian, mobil penumpang Toyota Vios BL 1531 ZZ dikemudikan oleh Syarifuddin Daud (67) Warga Bireuen, melaju dari arah Langsa menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi, sedangkan Mobil PickUp Daihatsu Grand Max BB 8302 BD dikemudikan oleh Edo Sartua Simatupang (24) warga Tapanuli Tengah, melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang. Sedangkan, Mobil Penumpang Cevrolet Spin BK 1366 IH berhenti Parkir di beram kanan jalan dari arah Langsa menuju Banda Aceh.

Setibanya di TKP pengemudi Mobil Penumpang Toyota Vios BL 1531 ZZ mendahului kendaraan yang ada di depannya sehingga masuk ke jalur kanan dan menabrak Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max BB 8302 DD yang sedang melaju dari arah berlawanan sehingga mobil Pick Up Daihatsu Grand Max BB 8302 BD terhempas ke kiri jalan dan menyenggol mobil penumpang Cevrolet Spin BK 1366 IH yang sedang Parkir di beram jalan, maka terjadilah Laka lantas.

Dalam laka tersebut pengemudi Toyota Vios Syafruddin Daud (67) dan penumpangnya Asraf Iquana Putra (14) meninggal dunia di TKP. Keduanya warga Dusun Gunawan Desa Tanjong Beuridi Kecamatan Peusangan selatan, Kabupaten Bireuen.

Tiga penumpang Toyota Vios lainnya hanya mengalami luka ringan.
Adapun, Pengemudi Mobil Pick Up Grand max BB 8302 BD Edo Sartua Simatupang (24) ,setelah kejadian mengalami luka koyak di kaki kanan dan di rawat di RSUD Kota Langsa, sedangkan penumpang Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max hanya alami luka ringan. [] L24.Zal.