HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jalan Kampung Tanjung Seumantoh Butuh Pengaspalan

Lentera24.com | KARANG BARU - Jalan Penghubung Tiga Dusun di Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang butuh s...


Lentera24.com | KARANG BARU - Jalan Penghubung Tiga Dusun di Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang butuh segera di lakukan Pengaspalan ulang, pasalnya Kondisi Jalan ini sudah berlubang sejak dua puluh tahun silam paska banjir bandang di bumi Muda Sedia ini. 

Meski sudah berlubang disepanjang badan jalan Kampung itu, belum ada perbaikan dari Pemkab Aceh Tamiang.

Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh, Yusrizal kepada Lentera24.com Kamis 27 April 2023, mengatakan Kondisi Rusaknya jalan ini memang sudah lama dikieluhkan warga masyarakat mereka berharap untuk segera dilakukan perbaikan.

Yusrizal yang akrab disapa Godek menambahkan jalan yang berlokasi itu ada dua kilometer di empat Dusun yang butuh lembangunan aspal baru setelah puluhan tahun tidak ada dilakukan lengaspalan/ ulang laska banjir bandang. 

Godek mengatakan sejauh ini Pemerintah Kampung Tanjung Seumantoh sudah melakukan komunikasi dengan Pemkab Aceh Tamiang untuk mencari solusi agar Jalan ini dapat dilakukan pengaspalan ulang. 

Diungkap Godek jalan berlubang ini sangat membahayakan bagi warga yang melintas saat musim hujan turun kondisi Jalan ini sangat tidak nyaman untuk dilalui warga masyarakat, terlebih Kampung Tanjung Seumantoh berada di Tepi Jalan Nasional.
Yusrizal berharap agar keluhan warga masyarakat ini dapat segera ditindak lanjuti Pemerintah Aceh Tamiang melalui Dinas Pupr Kabupaten Aceh Tamiang. []L24.red