HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Identitas Mayat Tergantung Di Eks DSI Aceh Timur Terungkap

Lentera24.com | ACEH TIMUR  - Setelah dilakukan Autopsi di RSUD Langsa, akhirnya identitas jasad yang ditemukan tergantung di kantin eks Kan...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Setelah dilakukan Autopsi di RSUD Langsa, akhirnya identitas jasad yang ditemukan tergantung di kantin eks Kantor Dinas Syariat Islam Aceh Timur pada Jum'at pagi, 28 April 2023, terungkap.

Hal tersebut dikatakan oleh Humas Rumah Sakit Umum (RSUD) Langsa, Arwinsyah.

Arwinsyah mengatakan bahwa setelah dilakukan autopsi di RSUD Langsa, pria tersebut diketahui bernama Muhammad Aldi kelahiran tahun 1999.

"Berdasarkan identitasnya, jasad tersebut bernama Muhammad Aldi, kelahiran tahun 1999 di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, kini beralamat di Desa Alue Siwah, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur," ujar Arwinsyah.

Lebih lanjut, Arwinsyah mengatakan, jasad Muhammad Aldi telah diketahui oleh keluarga, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

"Saya juga melihat sendiri saat di autopsi, bahwasannya tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kini, jasad Muhammad Aldi telah dibawa pulang ke Kecamatan Nurussalam oleh keluarganya," pungkas Arwinsyah.[] L24.Zal.