HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Forkopimda Kota Langsa Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H

Lentera24.com | LANGSA -  Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Masjid dan unsur Forkopi...


Lentera24.com | LANGSADua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Masjid dan unsur Forkopimda meninjau pos pengamanan lebaran tahun 2023 di dua titik terpisah,  Kamis 20 April 2023.

Lokasi peninjauan pertama tepatnya di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah, Kecamatan Langsa Baro tepatnya di Gampong Bakaran Batee Alur Dua, selanjutnya Pos Pelayanan Operasi ketupat Seulawah, Kecamatan Langsa Kota, Gampong Jawa, tepatnya di alun-alun Kota Langsa (Lapangan Merdeka) Langsa.

Saat melakukan peninjauan, Pj Walikota didampingi Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi dan Kapolres AKBP Muhammadun SH menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas.

Tidak hanya memberikan semangat, juga mendo'akan para petugas semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman, pengabdian yang tak kenal waktu.

"Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan ucap terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa,"ucap Pj Walikota dan jajaran Forkopimda.

Sementara itu, Dandim dala kesempatan ini  berpesan kepada petugas untuk bisa bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat, dalam hal ini baik dalam mengatur lalu lintas, dalam pengecekan kesehatan maupun dalam hal pemudik melakukan istirahat.

Sambungnya lagi, kepada seluruh masyarakat yang melewati wilayah Kota Langsa diharapkan untuk selalu berhati-hati, apabila dalam perjalanan sudah merasa ngantuk dan capek silahkan beristirahat di posko-posko pengamanan yang telah disediakan," pungkasnya.

Adapun yang bertugas di posko mudik lebaran tersebut, terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Basarnas, serta tenaga medis.

Terlihat juga hadir dalam peninjauan  Waka Polres Langsa Kompol Ichsan, S.H, Kajari Langsa diwakili Jaksa Fungsional Kejari Langsa Zainal Akmal, SH., Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, SH. MH, dan Kasat Lantas Polres Langsa  AKP Ritian Handayani, S.IK.[]L24.Edd