HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0104/Atim Pimpin Apel Kembali Cuti Lebaran 1444 H

Lentera24.com | LANGSA -  Dandim 0104/Aceh Timur letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. pimpin Apel pengecekan kembali cuti hari raya I...


Lentera24.com | LANGSADandim 0104/Aceh Timur letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. pimpin Apel pengecekan kembali cuti hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah  di markasnya, Rabu 26 April 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan Prajurit TNI, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama dari Kodim maupun Koramil jajaran serta PNS yang telah melaksanakan cuti gelombang I dan II.

Dalam amanatnya saat apel, Komandan Kodim menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir, serta berterima kasih kepada seluruh Prajurit  dan PNS yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan keadaan  aman, tepat waktu serta tidak ada pelanggaran.

Lanjutnya, dengan berakhirnya masa cuti lebaran ini, maka kita switch atau kunci kembali pikiran kita selama melaksanakan libur dan kita sambut tugas-tugas kedepan yang semakin meningkat, khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yaitu para Babinsa.

Selain itu, untuk Para Babinsa yang telah bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas, Satpol PP, WH harus lebih aktif untuk melaksanakan himbauan tentang keselamatan jiwa kepada pengelola obyek wisata atau pengunjung, baik di Kota Langsa ataupun Kabupaten Aceh Timur, contohnya Hutan Mangrove, Hutan Lindung, Pantai Pelangi dan lainnya, "tutur Dandim.

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan secara fisik satu persatu para Prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran, selain itu banyak juga prajurit yang melaksanakan dinas dalam maupun membantu Polri siaga di Pos Pelayanan Hari Raya Idul Fitri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur agar tetap kondusif, "pungkasnya. []L24.Edd