HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PS Muda Sedia Menang 4-0 dari PS Kodim Aceh Tamiang di Laga Uji Coba Jelang Open Turnamen Piala Pemuda Upah

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Mendekati Kick-off lanjutan Open Turnamen Piala pPemuda Upah 2022 tanggal 16 Maret 2023 mendatang, dua tim s...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Mendekati Kick-off lanjutan Open Turnamen Piala pPemuda Upah 2022 tanggal 16 Maret 2023 mendatang, dua tim semi finalis, PS Muda Sedia dan PS Kodim Aceh Tamiang melakoni laga uji coba. Kali ini tim dengan julukan Laskar Tumbok Lada tersebut menghadapi PS Kodim Aceh Tamiang. 

PS Kodim Aceh Tamiang (costum biru) merupakan tim pendatang baru yang memiliki pemain handal di tingkat tarkam di Bumi Muda Sedia. Laga kedua tim tersebut digelar di Stadion Tanah Terbang Aceh Tamiang Senin 13 Maret 2023.

Dalam laga uji coba ini PS Muda Sedia berhasil menang dengan skor 4 - 0. Keempat gol PS Muda Sedia (costum hijau) tersebut dicetak masing-masing oleh Rozi di menit ke 17 babak pertama, kemudian memasuki babak kedua Usman berhasil menambah gol untuk PS Muda Sedia. 

Selang lima menit gol kedua kembali Andre membukukan namanya dipapan skor untuk gol ke tiga, tidak hanya sampai disitu Penceng tidak mau ketinggal juga memberikan andilnya mencetak gol indah ke gawang PS Kodim Aceh Tamiang yang dikawal Yusuf. 

Usai laga, pelatih PS Musa Sedia Muklis Nagata didampingi Manejer tim Reza Fadli mengatakan bahwa anak asuhnya sudah berhasil menerapkan taktik yang sudah disampaikannya. Namun, masih ada beberapa taktik yang belum bisa diterapkan oleh para pemain PS Muda Sedia.

"Mendekati kick-off Piala Pemuda Upah, Muklis Nagata menyebutkan masih punya rencana melakukan laga uji coba. Kendati demikian, dia masih akan mempertimbangkan kondisi anak asuhnya untuk melakukan uji coba tersebut.

"Karena lihat jadwal perdana kita, kemungkinan masih ada. Itupun masih liat kondisi anak-anak, tapi kalau tidak ada paling game internal saja," sebutnya.[]L24.Sai