HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mobil Pj Bupati Aceh Timur Alami Lakalantas Di Pijay, Pj Bupati Dan Adc Terluka

Lentera24.com | PIDIE JAYA - Pj Aceh Timur Ir Mahyuddin, M.Si bersama supir, ajudan dan pamtupnya alami lakalantas berat di Kabupaten Pidie...



Lentera24.com | PIDIE JAYA - Pj Aceh Timur Ir Mahyuddin, M.Si bersama supir, ajudan dan pamtupnya alami lakalantas berat di Kabupaten Pidie Jaya pada Rabu 8/3/2023 sekira pukul 01.15 WIB dini hari, tepatnya Di Desa Bale Ulim Kecamatan Ulim, Pidie Jaya.

Berdasarkan informasi, rombongan PJ Bupati Aceh Timur sedang melakukan perjalanan dinas untuk menghadiri rapat kerja (raker) dengan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki bersama seluruh bupati/wali kota seluruh Provinsi Aceh.

Kronologis kejadian, dari otoritas berwenang menyebutkan, Sebelumnya Ranmor R10 Jenis Fuso BK 8754 XF Yang di kemudikan oleh Lelo Tarigan (53) asal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh (timur  menuju barat) dengan kecepatan sedang, 

Kemudian, setiba di TKP tepatnya di Desa Bale Ulim, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, pengemudi Ranmor R10 Jenis Fuso BK 8754 XF Berhenti di pinggir jalan  dengan posisi ban kiri mobar Fuso tersebut berada di sisi berem jalan sebelah kiri. Sedangkan ban sebelan kanan mobil Fuso berada di sisi badan jalan utama, kemudian dari arah yang sama datang Ranmor R4 Jenis Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ yang dikemudi oleh Darwan (44) asal Kota Langsa.

Pengemudi pajero tersebut tidak menyadari yang bahwa ada mobar fuso yang sedang parkir di sisi kiri jalan tepat di depannya, di karnakan jarak kedua kendaran sudah terlalu dekat, pengemudi mobil pajero tidak dapat menghindari Mobar Fuso tersebut dan menabrak bagian belakang sebelah kanan mobar fuso tersebut.

Untuk korban telah di evakuasi ke RSUD Meureudu untuk mendapatkan perawatan medis, dan untuk ke barang bukti telah di amankan di Satlantas Polres Pidie Jaya. Dan dikabarkan sudah dirujuk ke RSUD ZA Banda Aceh.

Akibat kejadian itu, penumpang Teuku Muhammad Hafizs mengalami luka-luka di bagian wajah, sedangkan Pj Bupati Aceh Timur mengalami luka robek di bagian ketiak sebelah kiri.

Sedangkan Ranmor R4 Jenis Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ mengalami keruakan parah, dan Ranmor R10 Jenis Fuso BK 8754 XF mengalami keruskan pada bagian belakang sebelah kanan. Saat ini kasus lakalantas tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Pidie Jaya. [] L24.Zal