HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lapas Langsa Ikut Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Nasional

Ka.Lapas Langsa Ikut Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Nasional Lentera24.com | LANGSA -  Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-...

Ka.Lapas Langsa Ikut Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Nasional
Lentera24.com | LANGSAMemperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menggelar Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dengan tema "NATIONAL INMATE'S SPORTS DAY" yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta, Sabtu 11 Maret 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Duta Besar dari Negara sahabat dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan beserta jajaran yang ada diseluruh Indonesia secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly memberikan pujian terhadap rangkaian kegiatan yang telah dilakukan yang menurutnya telah dilaksanakan dengan performa yang terbaik. 

Menkumham juga mengapresiasi kepada panitia dan insan Pengayoman yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga bisa terselenggara dengan baik. Di penghujung acara Menkumham memberikan souvenir serta penghargaan kepada duta besar dan perwakilan Negara sahabat.

Lapas Langsa

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa Sujatmiko beserta jajaran juga mengikuti secara virtual serta turut memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga tersebut.
Juga digelar pembukaan pertandingan futsal bersama Petugas Pemasyarakatan Lapas Langsa dan Warga Binaan Lapas Langsa di Lapangan Olahraga Lapas Langsa.

Kalapas Langsa menyampaikan, “Demi Menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke  59, kita menyelenggarakan pertandingan futsal yang diikuti petugas dan warga binaan Lapas Langsa,” ujarnya. []L24.Edd/ril