HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

JMS Kejari Langsa Suluh Siswa/i SMPN 2 Generasi Muda Anti Narkoba

Lentera24.com | LANGSA -  Mengusung  Tema “Generasi Muda Anti Penyalahgunaan Narkotika”, Tim Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Kejaksaan Negeri Lang...


Lentera24.com | LANGSA Mengusung  Tema “Generasi Muda Anti Penyalahgunaan Narkotika”, Tim Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Kejaksaan Negeri Langsa yang dipimpin Kasi Intelijen Kejari Langsa, Syahril SH MH diwakili Jaksa Fungsional, Muhammad Daud Siregar SH MH menyambangi SMP Negeri 2 Langsa, Kamis, 9 Maret 2023.

JMS ini merupakan salah satu program rutin pada Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Langsa khususnya dalam hal Program Penyuluhan Hukum.

Dihadapan 50 orang siswa/siswi SMP Negeri 2 Langsa, dewan guru dan tamu undangan, Muhammad Daud Siregar, mengupas materi tentang Jenis-jens Narkotika, bahan-bahan yang terkandung di dalam Narkotika.

Selanjutnya  efek yang ditimbulkan dalam mengkonsumsi Narkotika, serta dampak dari Narkotika yang didalam materi disebutkan adalah dapat mengakibatkan gangguan mental, penurunan kesadaran, hilangnya rasa dan ketergantungan serta menimbulkan efek malas berpikir.

Sebelumnya , Kepala SMP Negeri  2 Langsa Drs. Abdul Mutalib menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya karena SMP Negeri 2 Langsa menjadi tempat diselenggarakannya program Jaksa Masuk sekolah (JMS) oleh Kejaksaan Negeri Langsa.

" Ini adalah kegiatan pertama bapak-bapak Kejari adakan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di sekolah kami dimana tentunya kita berharap  kegiatan ini dapat membuka wawasan atau pengetahuan anak-anak tentang Hukum," sebut Kepala Sekolah.

Penyuluhan hukum yang berakhir sekira pukul 12:00 WIB tersebut juga diwarnai dengan sesi tanya jawab dan pembagian souvenir dari Tim JMS kepada para siswa/i. []L24.Edd