HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

H M Harun Hasyim SE MH dan Masyarakat Kampung Simpang Empat Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial

Lentera24.com | KARANG BARU - H M Harun Hasyim SE MH, bersama warga masyarakat melakukan bakti sosial dalam menyambut bulan suci ramadhan 1...

Lentera24.com | KARANG BARU - H M Harun Hasyim SE MH, bersama warga masyarakat melakukan bakti sosial dalam menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, Minggu 5 Maret 2023. 


Adapun Kegiatan bakti sosial seperti foging dalam mengantisipasi demam berdarah dengue (DBD) pasca banjir, pengobatan gratis dan lain lain, ini gunanya untuk mendorong masyarakat bagaimana jiwa sosial generasi muda, semangat kebersamaan bergotong-royong itu tumbuh kembali, papar H M Harun Hasyim SE MH. 


H M Harun Hasyim SE MH memang dekat dengan warga dia juga kerap menjalin hubungan yang baik dan ingin mengubah mindset (pola pikir), masyarakat supaya semangat jiwa sosialnya itu tumbuh di kalangan para pemuda generasi penerus bangsa di Kampung Simpang Empat ini. 


Sementara itu masyarakat yang ikut bergotong royong mengharapkan kegiatan Bakti Sosial ini menjadi salah satu sarana untuk membangun kesadaran dan kepedulian serta mendekatkan kaum millenial dengan kehidupan bermasyarakat. 


“Ini sejarah baru bagi Kampung Simpang Empat, sepanjang sejarah kehidupan kami, Kegiatan Bhakti di Kampung Simpang Empat semoga menjadi program reguler." ujar salah seorang warga.


Kegiatan ini terlaksana, berkat dukungan semua pihak serta berkat kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas dari anak muda di kampung Simpang Empat. 


Supaya kita lebih kuat dalam bersinergi, ini bisa diawali dengan silaturahmi dan komunikasi yang intens dengan kami selaku ketua panitia”katanya.  


Peran serta anak muda dalam pengembangan SDM untuk pembangunan kampung sangat di butuhkan. 
Semoga keberhasilan gotong royong ini terus dapat dipertahankan,”harapnya. 


Terima kasih kami ucapkan, sebagai masyarakat Simpang Empat mengucapkan terimakasih kepada Bpk H M Harun Hasyim SE MH telah mensupport kegiatan anak muda masyarakat Simpang Empat" tutup Ketua Panitia Iswal.[]L24.Sai