HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Family Gathering KB Pembibitan Aneka Green Farm Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Keluarga Besar Pembibitan Kelapa Sawit Pangkalan, Paya Bed...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Keluarga Besar Pembibitan Kelapa Sawit Pangkalan, Paya Bedi dan Kampung Tanjung Seumantoh Aceh Tamiang mengelar acara Famili Gathering di taman Wisata Gunung Pandan Kecamatan Tenggulun Aceh Tamiang, Minggu 5 Maret 2023.

Acara berlangsung semarak yang dikemas dengan berbagai perlombaan diakhiri  doorprize bagi keluar keluarga besar pembibitan ini berlangsung seru dan semagat kekeluargaan memecahkan suasana menjadi ceria. 

Tujuan diadakannya kegiatan family gathering ini untuk menjalin kekompakan, yang dapat dirasakan bagi semua yang terlibat dalam kegiatan pembibitan dengan rasa kekeluargaan sesama karyawan yang tidak hanya dirasakan keberhasilannya bagi pengusaha semata. 

Family Gathering di taman Wisata Gunung Pandan ini diawali membacakan ulumul quran oleh semua peserta kemudian sambutan oleh owner Pembibitan Kelapa Sawit Joko Irawan didampingi Direktur PT Aneka Green Farm dalam sambutan mengatakan kegiatan family Gathering ini untuk menghilangkan penat setelah bekerja selama berbulan bulan dilapangan mungkin disana sini ada perasaan kecewa karena ditegur maupun merasa tidak puas dengan pelayanan masing mandor maupun asisten pembibitan. 

Dengan adanya Family Gathering ini diharapkan tali silaturrahmi antara sesama karyawan maupun keluarga terus tetap terjaga, karena momentum bersama keluarga besar seperti ini sangat langka.

Acara tersebut berjalan dengan sederhana tetapi sangat ramai dan penuh dengan nuansa keakraban serta kekeluargaan, acarapun diakhiri dengan makan bersama.

Dengan harapan acara ini bisa berlangsung setiap tahunnya dengan melibatkan seluruh Keluarga Besar Pembibitan kelapa sawit Pangkalan, Paya Bedi dan Tanjung Seumantoh". 

Diakhir acara ini dilakukan acara panggang ayam dan ikan yang semua bahan dan peralatannya disiapkan dari pagi. Semua karyawan dan keluarga antusias untuk membakar ikan disinilah terjadi canda tawa dan kelucuan sehingga bisa tertawa lepas bahagia.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama sekaligus santap siang dilanjutkan acara Doorprize dengan berbagai hadiah hiburan bagi keluarga Karyawan Pembibitan. 

Family Gathering ini juga bertujuan sebagai kegiatan Refreshing, membangun team kerja yang solid, mempererat hubungan persaudaraan antar pegawai, membangun kebersamaan, dan untuk membangun kembali semangat kerja dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H. []L24.Sai