HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Abi Yusuf , Tausiyah Safari Subuh di Pemko Langsa

Lentera24.com | LANGSA  -  Lebih kurang 12 hari lagi kita akan menuju bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah , bulan suci yang kita (umat muslim)...


Lentera24.com | LANGSA - Lebih kurang 12 hari lagi kita akan menuju bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah , bulan suci yang kita (umat muslim) nantikan nantikan.

Banyak kelebihan kelebihan di bulan suci Ramadhan ini, karenanya kita sebagai hamba hamba Allah SWT harus mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, perbaiki dan perbanyak  ibadah ibadah kita kepada Allah SWT.

Demikian sekelumit tausiyah yang disampaikan Tgk Yusuf Ahmad (Abi Yusuf) dalam Safari Subuh Pemko Langsa di Mesjid Baiturrahim Gampong  Paya Bujuk Seulemak Langsa Baro, Jumat 10 Maret 2023.

Lanjut Abi Yusuf, dalam Al-quran, disebutkan hamba hamba yang mulia di sisi Allah SWT adalah pertama ,  orang orang yang minta ampun kepada Allah SWT, kedua, orang orang  yang tidak  berbuat zalim serta  ketiga, orang orang yang punya kasih sayang.

Dalam Safari subuh ini juga turut diserahkan santunan kepada anak anak yatim, fakir miskin/dhuafa  dan santunan  beras.

Hadir dalam safari subuh ini diantaranya , PIt. Kepala Dinas Syariat & Pendidikan Dayah Kota Langsa, Fauzaruddin, S.Pd.I, Staf Ahli , para Kepala OPD,  seluruh Pegawai Negeri Sipil / Tenaga Honorer / Tenaga Harian Lepas di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa, para Kepala Sekolah, Pengawas, Guru dan Penyuluh Agama. []L24.Edd