HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

HUT ke-15 GERINDRA Kumpulkan 89 Kantong Darah

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang Suprianto, ST didampingi Sekertaris Fitriadi dan Bendahara Hamdan AB, SH tampil bersahaja s...


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang Suprianto, ST didampingi Sekertaris Fitriadi dan Bendahara Hamdan AB, SH tampil bersahaja saat acara HUT ke 15 Partai Besutan H Prabowo Subianto

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 15, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang gelar bakti sosial yang dikemas melalui kegiatan donor darah yang berlangsung di Kantor DPP Gerindra, Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu 19 Februari 2023.

Kepada wartawan Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST, didampingi Sekretaris Fitriadi dan Bendahara Hamdan AB, SH mengatakan,”kegiatan ini sesuai arahan dari Ketua Umum Gerindra H. Prabowo Subianto terkait HUT Gerindra Ke-15 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023 meminta agar perayaan dilakukan secara sederhana,” ucap Suprianto

Ketua Umum DPP GERINDRA H. Prabowo S. Berpesan kepada Pengurus, Kader GERINDRA harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. tanpa masyarakat Gerindra bukan lah apa-apa.

Pantauan Lentera24.com dilokasi, terlihat Ketua Suprianto yang tampil bersahaja mengenakan kemeja putih juga menjelaskan, selain donor darah dan santunan anak yatim , kita juga akan mengunjungi panti asuhan,” terang Suprianto.

Kami juga juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dan mensukseskan acara donor darah ini, ucapnya.

Sebelum nya Sekjen Gerindra Fitriadi Ketua Komisi IV DPRK Aceh Tamiang mengucapkan,”bersyukur Partai Gerindra mendapat nomer 2 dihati masyarakat dan mudah mudahan kami bisa terus bekerja keras meningkatkan perolehan kepercayaan oleh rakyat di Pemilu tahu 2024 mendatang, ucapnya.

Sukseskan donor darah ini, Partai Gerindra gandeng RSUD Muda Sedia Aceh Tamiang dan berhasil mendapatkan 89 kantong darah. 
Ketua Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang Suprianto, ST, saat mendonorkan darahnya di Kantor Partai itu, Minggu 19 Februari 2023.

Selain acara Donor Darah dalam kegiatan HUT Partai GERINDRA para Pengurus Gerindra juga mengunjungi Panti Asuhan di Desa Paya Kulbi-Kec. Karang Baru, untuk memberi Bantuan. Dan pengurus Gerindra menyerahkan bantuan kepada Masyarakat di Kampung Blangkandis Kec. Bandar Pusaka. []L24.Sai