HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Upacara Bendera Perdana Tahun 2023

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., pimpin upacara bendera ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., pimpin upacara bendera minggu pertama bulan Januari tahun 2023, berlangsung di Lapangan Parikesit Makodim setempat, Senin 2 Januari 2023.

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., sedangkan Dan Up Danramil 09/Banda Mulia Letda Inf Jahardi, sebagai Pa. Up Pasi Pers Kodim 0117/Atam Kapten Inf M. Lumban Raja, diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang.


Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang, karena sepanjang tahun 2022 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik," ujarnya.


Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan kalau perlu kita tingkatan di tahun ini," ungkap Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si.


Saya sampaikan beberapa penekanan sebagai pedoman kita semua dalam melaksanakan tugas sehari-hari pertama, terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua, Implementasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada, ketiga, harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, ke-empat, hindari pelanggar yang bisa merusak nama baik satuan diri sendiri dan keluarga, kelima, hindari Narkoba yang bisa merugikan diri sendiri keluarga dan satuan, keenam, selalu jaga kesehatan demi pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini," tegasnya. []

Teks foto: Inset Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., peserta Upacara bendera Merah Putih perdana tahun 2023.(Pendim Aceh Tamiang)