HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Akibat Proyek Normalisasi Sungai, Jalan Gampong Rusak Parah, Pihak Rekanan dan Dinas PUPR Buang Badan

Nana Thama Ketua Bakorwascab Laskar Anti Korupsi (LAKI) DPC Aceh Timur Lentera24.com | ACEH TIMUR - Ketua Bakorwascab Laskar Anti Korupsi I...

Nana Thama Ketua Bakorwascab Laskar Anti Korupsi (LAKI) DPC Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Ketua Bakorwascab Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) DPC Kabupaten Aceh Timur Nana Thama meminta kepada instansi terkait untuk menindaklanjuti Jalan lorong yang longsor dan Rusak parah akibat Normalisasi anak sungai di Gampong Keutapang Dua kecamatan Idi Timu.

Nana Thama sangat menyayangkan atas rusaknya jalan Gampong akibat proyek Normalisasi sungai yang malah membuat susah masyarakat.

"Sebenarnya pihak kontraktor dan pihak PUPR Kabupaten Aceh Timur jangan menganggap sepele dan buang badan terkait longsor dan rusaknya jalan lorong tersebut," ucap Nana Thama, Rabu 4 Januari 2023.

Menurutnya, dan juga pengakuan dari Keuchik Gampong Keutapang Dua Muammar bahwa pihak Pemerintah Gampong sudah beberapa kali koordinasi dengan pihak Dinas PUPR Aceh Timur melalui Kabid Pengairan, akan tetapi sampai sekarang belum ada respon.

Terakhir, Nana Thama minta pihak PUPR Aceh Timur agar segera menindaklanjuti permasalahan tersebut.

"Jadi saya meminta kepada pihak kontraktor dan pihak Dinas PUPR Kabupaten Aceh Timur untuk segera menindaklanjuti setidaknya harus peka terhadap keluhan masyarakat yang untuk sekarang ini sudah tidak bisa lagi menggunakan akses jalan tersebut."tutup Nana Thama.[] L24.Zal.