HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Selamat Tahun Baru 2023 Hati-hati Dan Tetap Waspada Di Area Tanjakan Cinomati, Pleret, Bantul.

Direktur RSU Permata Husada, dr. Prabata, MMR, Rr. Tisie Yuhara, S.M. dan Kanit Lantas Polsek Pleret, IPTU Mugiyono Sabtu 31 Desember 2022 L...

Direktur RSU Permata Husada, dr. Prabata, MMR, Rr. Tisie Yuhara, S.M. dan Kanit Lantas Polsek Pleret, IPTU Mugiyono Sabtu 31 Desember 2022

Lentera24.com | BANTUL - Disebabkan intensitas hujan yang sangat tinggi dan faktor alam yang tidak bisa diprediksi jalan tanjakan Cinomati yang berada di Desa Wonolelo Kapanewon Pleret Bantul. Selama ini memiliki jalanan yang sangat terjal dan jurang dipiggirnya, disamping itu memiliki gunung bebatuan yang tingginya kisaran 20 meter, sangat berbahaya bagi para pengendara yang akan melintas jalur tersebut. Khususnya para pengendara yang tidak tahu medan jalan yang akan dilaluinya. 

Maka dari itu kami pihak RSU Permata Husada dengan Polsek Pleret dan jajaran relawan lainnya ikut serta berpartisipasi dalam membantu para pengendara yang melintas di tanjakan Cinomati, dengan kegiatan tersebut diharapkan mampu membangun sinergitas antara RSU Permata Husada, Polsek Pleret, warga sekitar dan relawan-relawan yang mau membantu demi keamanan dan kenyamanan banyak orang.

Tanpa dipungkiri kesadaran masyarakat akan halnya keselamatan, gotong-royong itu memang harus sebisa mungkin dipegang teguh agar kerukunan bersama tetap terjaga, pungkas Direktur RSU Permata Husada dr. Prabata, MMR “ kita tetap waspada menyambut Tahun Baru 2023 di tanjakan Cinomati apalagi di musim hujan seperti sekarang ini.”


Meski begitu, kepolisian menyiagakan sejumlah personel di lapangan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

“ Memang seperti itu jalannya sangat rawan sekali, resiko tanah longsor, tergelincir, apalagi jurang yang sangat dalam,” kata Kanit Lantas Polsek Pleret IPTU Mugiyono.” []L24.Rr. Tisie Yuhara, S.M.