HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kodim 0117/Atam Gelar Cofee Morning Bersama Awak Media

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kodam Iskandar Muda ke 66 sekaligus menjalin tali silaturahmi Kodim ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kodam Iskandar Muda ke 66 sekaligus menjalin tali silaturahmi Kodim 0117/Atam selenggarakan Coffe Morning bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Muda Sedia yang berlangsung halaman Pakir Pari Kersit Kodim 0117/Atam, Senin 05 Desember 2022.


Pada acara tersebut, turut hadiri Kopolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K., Wartawan cetak dan Online Kabupaten Aceh Tamiang. Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, para Danramil Wilayah Kodim 0117/Atam, Staf dan personil Kodim 0117/Atam.


Berlangsungnya acara Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasudi, S.I.P., M.Si., dalam sambutannya memaparkan "Ulucapan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan dan Komuniatas trel yang hadir pada kegaiatan Coffe Morning.


Hal ini, acara yang segera untuk dilaksanakan, menindak lanjuti berita dari Korem, tentang kegiatan dari kodim 0117/Atam dalam tiga hari melakukan Bakti sosial bagi sembako dan kegiatan gotong royong, serta kegiatan teritorial dari Babinsa jajaran kodim 0117/Atam dari kerja samanya dengan Awak media untuk di publikasi. 


"Mungkin dati rekan-rekan media monitor kegaiatan ini, upaya kegiata dari kodam melalui Kodim 0117/Atam, apa yang suda kita laksanakan masyarakat nantinya akan mengetahui dari publikasi para media untuk disajikan kepada masyarakat.


"Berharap, kedepan semakin bersinergi bersama Awak media juga rekan komunitas ngetrel yang nantinya bisa maju", terang Dandim.


Selanjutnya, perwakilan dari para Awak media, Amnurdani, menyampaikan "Terimakasih atas kehadiran Komunitas trel yang hadir dalam kegiatan Coffe Morning yang bebebrapa kalinya dalam acara Coffe Morning dilaksanakan dari pihak Kodim.


Terkait tentang pemberitan sebagian besar Awak media merelease pemberitaan dari Kodim, merupakan membangun merupakan langkah memajukan dalam tulisan.


"Di Aceh Tamiang ada bebera Organisasi Wartawan, yang hadir disini, dan bukan selurunya dari PWI, juga ada dari Organisasi lainnya, juga dari Langsa turut hadir dalam kegiatan ini.


"Dari pada itu juga di Aceh Tamiang, ada dua Koperasi yakni, Koperasi Berkah Wartawan, dan Koperasi Pena Nusantara, kita berharap bisa bekerjasama dengan Koperasi Pringkopad dari Kodim 0117/Atam, dengan tujuan bisa meningakatkan kegiatan parawartawan", ungkap Dani Menghakhiri. []L24.Sai