HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Karang Taruna MP Gelar Khitan Bagi Anak Yatim dan Dhuafa

Lentera24.com | TUALANG CUT - Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Manyak Payed menggelar acara khitan atau sunat gratis bagi anak yatim dan dh...

Lentera24.com | TUALANG CUT - Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Manyak Payed menggelar acara khitan atau sunat gratis bagi anak yatim dan dhuafa yang ada di Kecamatan Manyak Payed. Untuk kali ini digelar di Kampung Seuneubok Cantek di rumah peserta khitan. Jum'at 16 Desember 2022.


Pada kesempatan itu Ketua Karang Taruna Manyak Payed, Robi Prastio, SE mengatakan, khitan ini dalam rangkaian kegiatan dan program kerja karang taruna Kecamatan Manyak Payed periode 2022-2027. 


Hari ini kita laksanakan di Kampung Seuneubok Cantek untuk warga yang kurang mampu, Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan dan akan kita laksanakan selama periode pengurus kami yaitu sampai 2027, ini merupakan bentuk konsisten kami pengurus Karang Taruna Kecamatan Manyak Payed untuk melakukan kegiatan sosial dan positif di kecamatan Manyak Payed, imbuh Ketua Robi Prastio.


Dalam kegiatan hari ini ikut hadir, Datok Penghulu Kampung Seuneubok Cantek Husaini, S.Kom dan Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Manyak Payed, T. Firmansyah. 


Dalam sambutannya Datok Husaini mengatakan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Kecamatan Manyak Payed yang telah melaksanakan kegiatan khitanan hari ini di Desa Seuneubok Cantek, saya berharap kegiatan-kegiatan Karang Taruna Kecamatan Manyak Payed terus berjalan sukses, dirinya mengapresiasi Karang Taruna Kecamatan Manyak Payed yang telah melakukan kegiatan-kegiatan positif di kecamatan ini, sebut Tok Huseini. []L24.Sai